dafta cmd368 dafta cmd368

Piala Asia 2019: Menang Tipis, Qatar Maju Ke Semifinal



Tampil di Sheikh Zayed Sports City, Qatar mampu meraih keunggulan dari finalis tahun lalu, Korea Selatan, dengan skor 1-0 dalam babak perempat final Piala Asia 2019, Jumat (25/1/2019).

Qatar berhasil melanjutkan tren positifnya pada ajang Piala Asia tahun ini. Menang tipis atas Korea Selatan dengan skor 1-0, Qatar berhasil mempertahankan rekor kemenangan beruntun dan clean sheet. Secara total, mereka telah mencetak 12 gol pada ajang ini.

Gol tunggal kemenangan Qatar diciptakan Abdulaziz Hatem di menit ke-77. Hatem, yang memanfaatkan umpan dari Akram Hassan Afif, melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak ke sudut kanan bawah gawang yang dijaga oleh Seung-Gyu Kim.

Kemenangan ini tentu menjadi terobosan baru untuk Qatar, setelah sebelumnya mereka selalu tertahan di babak semifinal Piala Asia dalam 9 penampilan.

Susunan Pemain:

Timnas Qatar (4-2-3-1): Saad Al Sheeb, Pedro Miguel, Bossam Hisham, Tarek Salman, Salem Al Hajri; Abdulkarim Salem, Boualem Khoukhi; Hasan Al Haydos, Abdelaziz Hatem, Akram Hassan Afif; Almoez Ali

Timnas Korea Selatan (4-2-3-1): Seung-Gyu Kim; Yong Lee, Min-Joe Kim, Young-Gwon, Jin-Su Kim; In-Beom Hwang, Woo-Young Jung; Se-Jong Joo, Heung-min Son, Chung-Yong Lee; Ui-Jo Hwang

cmd368 telah memperbarui tautan ke cmd368 terbaru, silakan kunjungi

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
dafta cmd368
dafta cmd368 dafta cmd368