dafta cmd368 dafta cmd368

Donnarumma Harap Higuain Bisa Raih Kesuksesan di Chelsea



BERITA368 - ​Hadirnya ​Cristiano Ronaldo di dalam skuat​ Juventus pada musim panas 2018 lalu memang memaksa Gonzalo Higuain untuk angkat kaki dari Turin, dia kemudian memilih untuk menyebrang ke​ AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Sayang, musim perdananya di San Siro juga dapat dikatakan tidak berjalan dengan baik, meski menjadi pilihan utama, pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu mencetak delapan gol dan dua assist. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat Higuain sepi dari rumor transfer.

​Chelsea yang memang tengah mencari solusi di lini depan kembali memasukkannya ke dalam daftar belanja, terlebih ​Alvaro Morata dan Olivier Giroud juga baru mencetak 15 gol di seluruh kompetisi.

Peluang hengkangnya Higuain ke London pun nampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat, ​​Juventus​ dan Chelsea diklaim sudah menemukan kata sepakat dan sang pemain akan dipinjamkan hingga akhir musim.Masa peminjaman pemain berusia 31 tahun itu pun bisa ditambah jika dia tampil memuaskan dan berhasil mengantarkan klub barunya memenangkan trofi.

Menanggapi kabar terkait hengkangnya Higuain, kiper utama​ Rossoneri, Gianluigi Donnarumma pun berharap jika rekan setimnya tersebut akan meraih kesuksesan bersama ​Chelsea.

Seperti diketahui, Higuain memang sudah lama jadi incarab utama Maurizio Sarri, namun di musim panas 2018 dirinya batal direkrut karena pihak klub tak yakin jika sang pemain akan menjadi solusi di lini depan, terlebih​ The Blues juga jadi klub yang cukup jarang mengontrak pemain berusia di atas 30 tahun.

Maurizio Sarri memang bukan sosok asing untuk Higuain, keduanya pernah bekerja sama kala masih jadi bagian Napoli di musim 2015/16. Bahkan kala itu dia sukses mencetak 38 gol dari 42 pertandingan di seluruh kompetisi.

Hadirnya Higuain pun memaksa ​Morata angkat kaki dari ​Chelsea. Dia dikabarkan akan segera dipinjamkan ke Atletico Madrid. Sementara​ Milan juga sudah menyiapkan Krzysztof Piatek sebagai suksesor pemain kelahiran Brest, Prancis tersebut.


Bonus Terbesar dari CMD368 :
» Gratis Rp.100.000,- / Freebet Rp.100.000,-
» Bonus Deposit Semua Permainan
» Cashback Live Casino Up to 15%
» dan masih banyak Promo lainnya.

Hubungi kami :
*BBM : 556B8DE5 | Whatsapps : +85585338338

Link Alternatif CMD368 : www.CMD368k.com | www.KING368d.com | www.YTCMD368.com

cmd368 telah memperbarui tautan ke cmd368 terbaru, silakan kunjungi

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
dafta cmd368
dafta cmd368 dafta cmd368