dafta cmd368 dafta cmd368

Tampil Hebat Kontra Southampton, Andreas Pereira Ingin Amankan Tempat Bermain Reguler di Man United


Gelandang berusia 23 tahun, Andreas Pereira, tampil hebat ketika membantu Manchester United menang dramatis 3-2 atas Southampton di pekan 29 Premier League, Sabtu (2/3) malam WIB.Pereira mencetak satu gol dan memberi satu assist di laga itu.

Performa hebat itu diharapkan Pereira dapat terus berlanjut di laga-laga berikutnya. Penampilannya itu juga seolah memperlihatkan kesiapannya tampil reguler dengan United, setelah sebelumnya dipinjamkan ke Granada dan Valencia.

"Ini hari terbaik saya. Gol Premier League pertama, dan di laga yang sulit, jadi saya sangat bahagia," ucap Pereira, diberitakan Independent.

"Ada banyak gol-gol indah, saya pikir ini hari yang sulit bagi penjaga gawang. Ketika saya menerima bola, saya melihat Luke (Shaw) berlari di kiri saya dan saya ingin memberinya bola, tapi bola terasa enak di kaki kanan saya, saya berpikir saya akan menendangnya."



"Saya telah melatihnya di sesi latihan kemarin dengan Granty (Lee Grant) dan itu memberikan saya kepercayaan diri tinggi karena saya mencetak empat gol di pojok gawang dari area yang sama persis. Jadi saya punya feeling bagus dan saya menendangnya. Itu benar-benar hebat. Anda merasakan banyak emosi dan saya sangat bahagia, dan semoga saja akan banyak gol yang datang," jelas Pereira.

Lebih lanjut pemain berpaspor Brasil itu juga berharap momentum dan kepercayaan diri pemain Man United, dapat berlanjut ke leg dua 16 besar Champions League melawan PSG di Parc des Princes, Kamis (7/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Kami memperlihatkan semangat yang besar dan, semoga saja mulai dari sekarang, kami bisa membawanya ke laga hari Rabu (kontra PSG) dan menunjukkannya lagi," tambah Pereira.

"Saya di sini untuk membantu tim dan semoga saja bisa terus melakukannya. Manajer memperlihatkan kepercayaan besarnya kepada saya dan saya sangat berterima kasih untuknya. Saya hanya ingin melakukan segala yang bisa saya lakukan kala bertanding."

cmd368 telah memperbarui tautan ke cmd368 terbaru, silakan kunjungi

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post
dafta cmd368
dafta cmd368 dafta cmd368